Minggu, 02 November 2014

RENOVASI RUMAH,RUKO,KANTOR,GUDANG

Tim ANDALAN TEHNIK/BAPAK SLAMET HP 087870393099 menawarkan renovasi ruko dan lainnya dengan tenaga-tenaga tukang ahli yang handal dan telah berpengalaman mengerjakan aneka proyek rumah tinggal maupunrenovasi gedung baik di seputar wilayah DKI Jakarta, Bogor, Tangerang, Depok, Bekasi, maupun di seluruh wilayah sekitarnya.

Sementara ini, kami masih melayani dan memfokuskan layananjasa tukang bangunan untuk wilayah seputar DKI Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi. Meskipun demikian, untuk area layanan di luar wilayah yang kami sebutkan masih mungkin kami layani namun dengan kondisi dan syarat khusus yang merupakan hasil kesepakatan antara pihak kami dengan pihak klien/owner.

Selengkapnya layanan jasa kami dapat dilihat melalui tautan di bawah ini:
Beberapa proyek renovasi rumah yang telah kami kerjakan diantaranya adalah sebagai berikut: renovasi plafond di Bumi Parung Permai Bogor, renovasi rumah minimalis, Jakarta Selatan, renovasi rumah (penambahan lantai) di Perumahan Taman Palm Cengkareng, Jakarta Barat, renovasi rumah (penambahan lantai dan ruangan) di Koja, Jakarta Utara, dan lain-lain.

Free Survey dan Konsultasi Jasa Renovasi Rumah

Sebagai bentuk apresiasi kami terhadap para calon klien sekaligus untuk memudahkan dan membantu para calon klien kami, khususnya di seputar wilayah DKI Jakarta, tim ANDALAN TEHNIK memberikan layanan SURVEY dan KONSULTASI GRATIS, FREE, bebas biaya, dan penawaran harga atau biaya yang fleksibel sesuai dengan kondisi renovasi rumah yang sebenarnya dan dengan selalu update mengikuti harga pasaran material maupun upah yang berlaku.
Silahkan manfaatkan layanan survey dan konsultasi gratis yang kami berikan dan nikmati layanan renovasi rumah dari tim ANDALAN TEHNIK

Selain perbaikan rumah, kami juga menyediakan layanan jasa lainnya, yaitu:

Incoming search terms:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JASA KONTRUKSI BAJA

ANDALAN TEHNIK juga mengerjakan kontruksi baja untuk bangunan gudang dan pabrik , instalasi listrik, jembatan, tiang PJU , tralis, canopi da...